Senin, 08 September 2014

Kandungan Gizi Abon Bagi Tubuh Kita

Pastel Mini Abon
Camilan ini memang populer disaat saat lebaran dan juga disaat hari libur, siapa yang gak kenal dengan Pastel Abon Mini , camilan ini berbentuk layaknya pastel biasanya, cuma yang membedakan adalah isi didalam pastel tersebut dan juga bentuknya yang cenderung lebih mini.

Bikin kue pastel abon ini gampang-gampang susah, dari bikin adonan kulitnya, menggiling dengan mesin sederhana yang umum dipakai untuk menggiling mie, serta memilin-milin pinggir kulitnya (agar isiannya tidak keluar waktu digoreng). Semua langkah-langkahnya ditangani dengan cara manual, hingga hasil yang di dapat tidak jauh beda dengan pastel abon yang lain

Selain itu Pastel Abon Mini ini beberapa manfaat lain loh, berikut akan diulas secara lengkap dan detail mengenai manfaat yang akan kita dapatkan apabila kita konsumsi abon didalam keseharian kita.

1. Diet Sehat – Kandungan protein sehat yang ada di dalam ikan akan dapat membantu program diet sehat kita. Perlu anda ketahui bahwa protein yang terkandung pada ikan Nila dan Patin dinilai memiliki sifat lebih panjang jika dibanding protein dari kacang-kacangan dan tumbuhan lain.
2. Pertumbuhan Otak Anak – Omega 3 berperan penting dalam kelancaran kinerja otak. Omega 3 juga sangat diperlukan bagi perkembangan otak itu sendiri.
3. Ibu Hamil & Menyusui – Omega 3 bisa juga dikonsumsi bayi melalui Ibunya. Asalkan ibu mengandung atau menyusui mengonsumsi ikan Nila dan Patin secara rutin, Omega 3 bisa masuk dan membantu mengembangkan otak sang buah hati.
4. Jantung Sehat – Protein sehat non kolesterol mampu memperbaiki detak jangtung yang tidak normal.
5. Vitamin D (Kecantikan kulit) dan Selenium.


Bagaimana? Sangat luar biasa sekali bukan? Selama ini Abon hanya dipandang sebelah mata dan diremehkan oleh banyak orang,  ternyata ada banyak manfaat Abon untuk kesehatan. Demikian ulasan tentang Manfaat dan Khasiat Abon Bagi Kesehatan Tubuh untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis olahan Abon ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Abon dan aneka camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar