Jumat, 18 Agustus 2017

Grosir Pastel Abon Mini Harga Pabrik

Grosir Pastel Abon Mini Super Murah, Hub. 0813.3103.0679 / WA. 0878.5295.2906 / Pin D7EC49CD. UD. Camilan Nusantara mengutamakan ketersediaan produk-produk snack berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada konsumen, salah satu diantaranya dengan menjual grosir Pastel Abon Mini super renyah dan lezat. Kami siap mensupply produk spesial ini kepada para agen snack, reseller snack, dan dropship snack dengan harga grosir Pastel Abon Mini yang sangat terjangkau, karena kami ambil produk ini langsung dari produsennya. Camilan ini memang populer disaat saat lebaran dan juga disaat hari libur, siapa yang gak kenal dengan Pastel Abon Mini , camilan ini berbentuk layaknya pastel biasanya, cuma yang membedakan adalah isi didalam pastel tersebut dan juga bentuknya yang cenderung lebih mini.

Bikin kue Pastel Abon Mini ini gampang-gampang susah, dari bikin adonan kulitnya, menggiling dengan mesin sederhana yang umum dipakai untuk menggiling mie, serta memilin-milin pinggir kulitnya (agar isiannya tidak keluar waktu digoreng). Semua langkah-langkahnya ditangani dengan cara manual, hingga hasil yang di dapat tidak jauh beda dengan pastel abon yang lain. 

Tidak banyak orang yang dapat bikin pinggiran Pastel Abon Mini, sebagian penjual lebih pilih memakai cetakan instan, cepat tetapi hasil kurang rapat serta tak bagus dilihat. Jikalau dapat, kerap mereka malas bila bikin pinggir pastel untuk Pastel Abon Mini kering yang kecil-kecil serta banyak.

Tidak sama dengan mereka, kami tahu langkah bikin pinggir Pastel Abon Mini yang baik. Pinggir Pastel Abon Mini kami tangani dengan cara handmade non cetakan, serta higienis. Lipatan pinggir Pastel Abon Mini kering renyah yang berulir. Siap untuk membuat cantik meja suguhan Anda. Serta resep yang kami pakai sudah lewat beragam percobaan selama lebih dari 3 thn.

Product kami memang tanpa ada pengawet, tetapi bukan berarti tak awet. Dalam keadaan normal, Pastel Abon Mini isi abon buatan kami kuat bertahan sekitar 1,5 bln.. Dalam tiap-tiap paket, kami sertakan tanggal ekspirednya. Sehingga Anda bisa rasakan enaknya mengonsumsi kue Pastel Abon Mini garing yang renyah ini tanpa ragu.

Andapun tidak butuh menanti lama untuk dapat memperoleh klethikan Pastel Abon Mini ini, Anda pesan, selekasnya kami buatkan. Kami juga sediakan layanan delivery untuk wiilayah kota Surabaya, Sidoarjo serta Gresik. Kamipun telah bermitra dengan beberapa cargo darat, laut maupun udara yang siap melayani pengiriman paket ke seluruh daerah di Indonesia bahkan mancanegara.

Banyak diluaran sana yang jual grosir Pastel Abon Mini yang seperti ini, bentuknya bagus namun rasanya tidak enak. Sayang sekali, mengapa tidak sekalian buat yang enak dan memiliki bentuk menarik juga. Dengan begitu, pelanggan bakal senantiasa setia dengan product kita. Buat kue kering itu dan menjual grosir Pastel Abon Mini tidak sulit serta tidak ribet kok. Yang terutama kita harus telaten serta enjoy mengerjakannya..

Demikian ulasan tentang peluang usaha Pastel Abon Mini untuk artikel kali ini. Apabila anda tertarik memulai bisnis rumahan ini maka akan kami sediakan Info mengenai peluang bisnis Pastel Mini Abon rumahan dan camilan lain bisa anda klik DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar